FOREX

salju

Ayo Daftar Sekarang Disini..

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Selasa, 28 Februari 2017

Problem mendengkur dan cara mengatasinya

seputar info - selamat malam dan selamat beristirahat kepada teman teman, sahabat sahabat, serta saudara saudara yang sedang dimanapun. pada hari ini seputar info kembali mengajak teman teman, sahabat sahabat, serta saudara saudara untuk menambah sedikit pengentahuan dimana pengetahuan pengetahuan yang akan diberikan seputar info merupakan pengetahuan pengetahuan umum yang sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari hari.


dimana pada hari ini seputar info akan membahas tentang masalah masalah yang timbul dalam kehidupan sehari hari yaitu mendengkur. tentunya kita mengetahui apa yang dinamakan mendengkur tersebut, siapa sih teman teman, sahabat sahabat, serta saudara saudara yang belum mengetahui apa yang dinamakan mendengkur ??? apakah ada masalah dengan tidur mendengkur ???

seputar info akan memberikan penjelasan terlebih dahulu kepada teman teman, sahabat sahabat, serta saudara saudara, bahwasannya mendengkur merupakan suatu suara yang timbul secara kuat ketika bernafas dan biasanya terjadi ketika kita tertidur dan kita tidak menyadarinya, biasanya terjadi karena adanya getaran pada tenggorokan selama tidur. biasanya mendengkur terjadi pada orang dewasa hingga orang tua, serta individu di dalam masyarakat yang memiliki berat badan yang berlebih. tetapi perlu teman teman, sahabat sahabat, serta saudara saudara ingat bahwasannya tidak setiap kejadian mendengkur dapat kita hubungkan dengan adanya masalah dalam kesehatan.

dengan adanya kegiatan mendengkur ketika tidur, maka mendengkur yang sudah tergolong kepada parah dapat mengakibatkan seseorang mengalami gangguan pada tidurnya. dengkuran terjadi dikarenakan adanya hambatan pada sistem saluran pernafasan, biasanya mendengkur akan bertambah setiap bertambahnya usia, semakin dewasa orang tersebut, semakin sering dan kuat pula dengkuran yang terjadi saat individu di dalam masyarakat tersebut tidur.

biasanya dengkuran terjadi dikarenakan adanya getaran yang bergerak dari tenggorokan di daerah sekitar leher sehingga menyebabkan dengkuran ketika seseorang tertidur. biasanya hal tersebut terjadi dikarenakan adanya halangan pada pernafasan selama tidur. halangan halangan yang biasanya terjadi merupakan halangan halangan seperti hidung yang tersumbat, hidung yang penuh, polip, ataupun kepada individu yang ada di dalam masyarakat yang memiliki berat badan berlebih akan memiliki tambahan kelenjar atau lapisan di sekitar saluran pernafasan yang mengakibatkan saluran pernafasan tersumbat sehingga menimbulkan dengkuran.

apabila kita tidur sendiri mendengkur mungkin bukanlah hal yang menjadi masalah dalam kehidupan sehari hari. tetapi apabila tidur bersama pasangan ataupun bersama keluarga, seputar info yakin bahwa mendengkur akan menjadi suatu masalah atau sangat mengganggu kenyamanan orang disekitar kita. dengan terjadinya dengkuran saat tidur yang dapat mengganggu kenyamanan dari seseorang disekitar kitadan mengakibatkan keadaan menjadi tidak enak serta timbul perasaan malu atas hal tersebut.

suara dengkuran ketika orang lain atau kita yang sedang terlelah tidur di malam hari memang sangat mengganggu. ketika kita sedang tertidur di malam hari dan kita mendengar ada orang yang mendengkur, tentu saja kwalitas tidur kita akan menurun yang di sebabkan oleh bunyi suara dengkuran yang sangat berisik dan tidak menyenangkan. dengan mendengkur memang kita tidak menyakiti dan tidak melukainya, tetapi kita membuatnya menjadi tidak dapat beristirahat dengan tenang.

1. mengubah posisi tidur, dengan tidur terentang, posisi lidah dan langit langit akan menjadi turun dan saling bersentuhan sehingga bagian rongga pada saluran pernaafsan sedikit tertutup dan menyebabkan suara bising atau mendengkur. posisi tidur yang dianjurkan agar mendengkur dapat dihindari adalah dengan tidur menyamping, sehingga saluran pernafasan lebih lancar dan tidak menimbulkan efek mendengkur.
2. dengan menurunkan berat badan, dikarenakan berat badan yang menimbulkan pengendapan lemak di dalam tubuh, sehingga lemak lemak tersebut menyumbat saluran pernafasan yang akhirnya mengakibatkan dengkuran, dengan menurunkan berat badan, kita dapat memperkecil resiko terjadinya dengkuran
3. menghindari diri dari meminum minuman beralkohol, dikarenakan dengan meminum minuman beralkohol kondisi saraf dan otot yang seharusnya beristirahat menjadi aktif kembali dan mempengaruhi kondisi mendengkur menjadi lebih parah


jadi teman teman, sahabat sahabat dan saudara saudara yang berbahagia, pada hari ini kita telah mengetahui, gimana sih caranya agar mendengkur dapat berkurang, yuk kita teraokan agar dengkuran kita tidak mengganggu orang disekitar kita apalagi terhadap orang yang kita cintai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar