FOREX

salju

Ayo Daftar Sekarang Disini..

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Sabtu, 17 Desember 2016

SEMUA ORANG, BAHKAN POLITISI DAN PEJABAT, HARUS BERTANGGUNG JAWAB ATAS TINDAKAN MEREKA

SEMUA ORANG, BAHKAN POLITISI DAN PEJABAT, HARUS BERTANGGUNG JAWAB ATAS TINDAKAN MEREKA



SEPUTAR INFO - Bukankah menarik seberapa sering para pemimpin pemerintah menggunakan pasif untuk merujuk pada keputusan buruk mereka? "Kesalahan yang dibuat," "intelijen itu cacat," "Hal keluar dari kontrol," dll, dll Dan bahkan ketika mereka mengatakan "Saya bertanggung jawab," mereka hampir tidak pernah benar-benar mengambil tanggung jawab dengan, katakanlah, mengundurkan diri atau penggantian atau bahkan meminta maaf kepada para korban dari keputusan mereka; mereka hanya pergi tentang bisnis mereka dengan nary permintaan maaf atau melihat kembali. Setiap politisi Amerika yang mengatakan "Saya bertanggung jawab" benar-benar mencoba untuk memberitahu kita semua untuk "Bergerak sepanjang sekarang ... apa-apa untuk lihat di sini."

Ungkapan "Saya bertanggung jawab" telah mendengar sehubungan dengan calon presiden AS, jadi saya akan menghindari mengambil apa yang bisa dilihat sebagai masalah partisan dan bukannya mencapai kembali beberapa tahun ke pejabat lain yang keputusan menyebabkan sangat jelas untuk kematian dari 26 anak-anak. Setelah pembakaran anak di sebuah kompleks di Waco, Texas, Jaksa Agung AS Janet Reno menyatakan penyebabnya, "Saya membuat keputusan, aku jawab, tanggung jawab berhenti dengan saya, dan tidak ada yang pernah menuduh saya berjalan dari keputusan yang saya buat berdasarkan informasi terbaik yang aku punya. Saya tidak melakukan berputar hal, dan aku tidak menjauhkan siapa pun dari apa pun. Aku mengatakan apa yang terjadi. "Dan kemudian? Tidak ada yang terjadi. Reno tidak pergi ke penjara atas kematian anak-anak, maupun untuk kebohongan yang disengaja kepada di bawah sumpah. Juga tidak ada orang lain, selain yang selamat dari serangan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar