FOREX

salju

Ayo Daftar Sekarang Disini..

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Sabtu, 17 Desember 2016

INSTITUTE FOR KEADILAN KEMBALI KE CONNECTICUT UNTUK MENGALAHKAN EMINENT DOMAIN PENYALAHGUNAAN

INSTITUTE FOR KEADILAN KEMBALI KE CONNECTICUT UNTUK MENGALAHKAN EMINENT DOMAIN PENYALAHGUNAAN


SEPUTAR INFO - Lebih dari satu dekade lalu, Mahkamah Agung AS mengejutkan warga ketika menjunjung tinggi kecaman dari seluruh lingkungan di New London, Conn, misalnya terkenal ini pelecehan domain terkemuka memicu reaksi nasional. "Pembangunan ekonomi.": 44 negara direformasi hukum mereka untuk memberikan perlindungan yang lebih besar bagi pemilik properti, dan sembilan negara pengadilan tertinggi membuatnya lebih sulit bagi pemerintah untuk penyalahgunaan domain terkemuka. Satu dekade setelah Kelo v. New London, bagaimanapun, kota dan lembaga pembangunan mencoba untuk mendapatkan kembali beberapa kekuatan yang mereka hilang.

Tanah yang New London mengakuisisi lebih dari satu dekade lalu setelah kasus Kelo saat ini banyak kosong penuh gulma dan kucing liar, dan pengembangan dijanjikan tidak pernah terjadi. Sayangnya, tampaknya bahwa bahkan Connecticut telah melupakan pelajaran dari Kelo.

tapak proyek meliputi rumah Bob McGinnity dan paman tua nya, yang tinggal di dekat pantai West Haven. sifat mereka telah dalam keluarga selama lebih dari 50 tahun. McGinnity, seorang veteran Angkatan Laut dan pensiunan kereta konduktor, memiliki dan tinggal di rumah ia dibesarkan di. Dia peduli untuk pamannya, yang baru-baru menderita stroke melemahkan setelah keluarga mendengar kabar rencana West Haven untuk mengambil rumah mereka. McGinnity dan pamannya tidak tahu di mana mereka akan pergi jika mereka kehilangan rumah mereka.

Pengembang bahkan tidak perlu rumah McGinnity. Mereka berada di tepi proyek, dan menghilangkan mereka hanya akan dikenakan biaya rencana beberapa toko. McGinnity telah menawarkan untuk menjual bagian belakang sifat-Nya sehingga proyek bisa bergerak maju, tetapi itu tidak cukup untuk West Haven dan pengembang.

Menyerahkan properti untuk pengembang swasta tidak penggunaan umum, perbedaan bahwa Mahkamah Agung AS diakui di Kelo. pengadilan menarik garis antara "rencana pembangunan secara seksama" dan "alasan yang dibuat" transfer properti dari satu pihak swasta yang lain. Ini adalah persis apa yang terjadi di West Haven. Kota ini tidak memutuskan bahwa itu dibutuhkan untuk membangun sesuatu dan kemudian memperoleh pengembang; sebaliknya, seluruh proyek adalah ide pengembang. Itulah apa keputusan Kelo dilarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar