FOREX

salju

Ayo Daftar Sekarang Disini..

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Kamis, 22 Desember 2016

Presiden Draghi memberitahukan batas terkena resiko Inflasi kebawah pada 2017

Presiden Draghi memberitahukan batas terkena resiko  Inflasi kebawah pada 2017

SEPUTAR INFO - Investor dapat bertumbuh makin signifikan dari Bank Sentral Eropa memenuhi target inflasi, dengan sejumlah faktor - beberapa di luar kendali Presiden Mario Draghi - mengekspos keterbatasan toolkit pembuat kebijakan.

Upaya otoritas moneter membawakan inflasi dekat dengan dua persen "tanpa menunda" sedang diatasi oleh tantangan peradilan untuk mengubah parameter sekitarnya pelonggaran kuantitatif, kelambanan fiskal di kawasan euro dan bertindak inflasi Jerman sebagai topi pada tekanan harga perifer. Semua ini menunjukkan bahwa akhir panjang kurva yield bangsa mungkin menghadapi merata tekanan, sementara spread perifer dapat melebar di paruh kedua 2017.

Sendiri Ecb 1,7 persen perkiraan inflasi untuk 2019 yaitu pengecoran keraguan pada tujuan mencapai 2 persen, terutama pada saat jumlah inti diselaraskan wilayah euro inflasi berjalan di hanya 0,8 persen. Ini sudah tercermin di pasar inflasi-pilihan, dengan premium untuk menutupi risiko inflasi melebihi 1,5 persen dalam tiga tahun ditekan pada 30 basis poin, tidak jauh dari rendah tahun ini dari sekitar 10 basis poin.

Inflasi inti di Jerman saat ini 1 persen, yang perlu memperkencang untuk tekanan harga di tempat lain di wilayah tersebut untuk mengambil pijakan. Setelah semua, ekonomi perifer seperti Spanyol, Italia dan Portugal harus inflasi inti tetap di bawah yang di euro-wilayah utara untuk melindungi daya bersaing.

Stres di pasar pembelian kembali-perjanjian Jerman masih menjulang besar meskipun Draghi memungkinkan penggunaan uang tunai sebagai jaminan awal bulan ini. Hal ini jelas terlihat di ujung depan kurva yield bangsa: sementara tarif pada obligasi 10-tahun telah melonjak 40 basis poin pada kuartal ini, orang-orang pada catatan dua tahun telah jatuh 10 basis poin. Dengan tarif dua tahun jauh di dalam wilayah negatif, investor yang yield-lapar di tengah inflasi capped break-GENAP kemungkinan akan mendorong lebih jauh kurva, mendukung utang lama-end.

Dengan jatuh tempo rata-rata pembelian ECB diatur untuk menjatuhkan setelah tweak terbaru untuk pelonggaran kuantitatif, kurva yield Jerman akan menghadapi terjal tekanan. Namun, semakin lama akhir mungkin menghadapi merata tekanan dan perut dapat mengungguli dari richening di ujung depan serta tekanan disinflationary yang berasal dari yuan lemah.

pedagang Pound menjadi semakin bearish pada mata uang, dengan biaya asuransi terhadap penurunan terhadap dolar AS di tertinggi sejak November.

Sterling melemah terhadap semua nya grup ke sepuluh rekan-rekan pada hari Rabu, dan tiga bulan risiko pembalikan, yang berakhir dekat dengan batas waktu Maret dimana Perdana Menteri Theresa Mei bermaksud untuk memulai proses Brexit formal, menyarankan kekhawatiran kerugian lebih mungkin dekat. Mata uang Inggris, yang berunjuk rasa di bulan 11, jatuh ke daerah terendah dalam satu bulan pada dolar pada hari Selasa, dan sekarang turun lebih dari 17 persen sejak bangsa sebagai untuk keluar dari Uni Eropa pada bulan 6(juni).

pembuat kebijakan juga menghadapi kendala hukum potensial dalam meningkatkan jumlah obligasi otoritas moneter membeli kembali dari pasar sekunder, khususnya di Portugal, di mana bank sentral dekat dengan batas diamanatkan 33 persen.

Draghi melakukan mengakui ini dalam pertemuan ECB terbaru, mengatakan bahwa ada "peningkatan kesadaran dari kendala hukum dan kelembagaan" pada peningkatan batas penerbit karena ada kekhawatiran perubahan mungkin bertentangan dengan Traktat Maastricht pada pembiayaan moneter.

pemilu mendatang di Belanda, Perancis dan berpotensi Italia serta penerbitan baru pada awal tahun ini mungkin melihat investor memudar mantra pengetatan. Pelebaran tekanan pada lebar obligasi perifer dapat meningkatkan di seksi kedua 2017 untuk harga resiko lebih tajam di tahun kedepannya.

NB : Tanvir Sandhu adalah suku bunga dan penurunan strategi yang menulis untuk situs blomberg. mengamati dia membuat yang sendiri dan tidak dimaksudkan sebagai ajaran investasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar