FOREX

salju

Ayo Daftar Sekarang Disini..

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Rabu, 21 Desember 2016

Dollar canada melemah akan usd

Dollar canada melemah akan usd 

Dolar Kanada melemah terhadap USD seperti sisa ketika Federal Reserve mengisyaratkan lebih hawkish / curam dot petak dari yang diharapkan. Dollar Kanada memiliki momentum Bullish dukungan itu akan menjadi pertemuan di belakang Pernyataan Kebijakan 7 Desember di mana Bank of Canada mencatat bahwa mereka berfokus pada slack yang tetap dalam ekonomi Kanada dan menghilangkan "saat ini" kalimat ketika mendiskusikan kemungkinan penurunan suku bunga ekonomi.

Dukungan off dari kebijakan dovish oleh Bank of Canada kecewa banyak beruang Dollar Kanada. Namun, ketika melihat relatif kekuatan bulan-over-bulan terus-menerus di pasar energi dan stabilitas EM, perdagangan whichdoessignificant dengan Kanada, mudah untuk melihat mengapa Bank of Canada adalah mundur secara agresif

Setelah sebulan di dekat kerugian yang konsisten terhadap dolar Kanada, dolar AS menguat 2,6% atau sekitar 340 pips di belakang kenaikan suku bunga secara luas diantisipasi, tetapi tilt hawkish kurang diantisipasi terkenal Federal Reserve Dot Plot.

Minggu lalu, kita melihat kombinasi disayangkan untuk CAD Bulls tesis yang menarik untuk kekuatan dolar AS lebih lanjut bersama mengecewakan penjualan manufaktur Kanada yang negatif lagi pada bulan Oktober. Namun, minggu depan akan menyajikan membunuh besar data bagi para pedagang Dolar Kanada untuk mempertimbangkan ke Tahun Baru. Sementara beberapa mengharapkan kembang api mengenai kejutan positif untuk data Kanada, cetak in-line dengan harapan akan terus melihat Bank of Canada memegang dimasukkan sebagai lawan mencari pelonggaran kebijakan, yang dapat menawarkan non-usd..

Rabu akan menyajikan partai Trade Data untuk bulan Oktober, sementara Kamis & Jumat menyediakan cetakan judul untuk perekonomian Kanada. Kamis akan memberikan Penjualan Eceran untuk Oktober & CPI yang sangat penting untuk November, yang memperlambat pos ke dan akhirnya dapat mencetak di atas Bank of Kanada target 2% dengan stabilitas minyak mentah. Jumat akan hadir PDB untuk Oktober, dengan YoY diperkirakan akan tetap tidak berubah pada 1,9%.

Pedagang Dolar Kanada harus terus mengawasi pelebaran atau penyempitan perbedaan hasil. Bank of Canada adalah melakukan pekerjaan mereka dalam menjaga CAD stabil, namun volatilitas imbal hasil berdaulat kemungkinan akan menjadi pendorong selama beberapa bulan mendatang.

Stabilitas efek yang menguntungkan CAD Dollar

Minyak mentah memainkan peran besar dalam apa yang bisa menjadi kembalinya Ekonomi Kanada. Sebagai data ekonomi stabil (mengecewakan kurang sering), Bank of Canada berubah lebih netral dibandingkan dengan dovish, dan pasar minyak mentah tampak poised untuk stabilitas di atas $ 50 / bbl. Semua ini dikombinasikan dengan upaya fiskal oleh PM dapat memungkinkan Kanada untuk mendapatkan keuntungan yang besar dari kesepakatan OPEC baru-baru ini untuk membatasi produksi minyak mentah untuk mendukung keseimbangan pasokan pasar.

Sementara risiko tetap mengingat ketidakpastian kebijakan perdagangan AS masa depan, Dolar Kanada dapat bersinar sebagai penerima dari mitra dagang alami dengan AS dan balik dari air pasang di pasar energi yang terus bermain keluar.

Sebelum pengumuman Federal Reserve, dolar Kanada mendorong ke arah dukungan kuat dari 61,8% Fibonacci retracement dari Agustus hingga November kisaran serta 200-hari rata-rata bergerak dan di bawah awan Ichimoku.

Hampir seperti diberi aba-aba, Janet Yellen mengingatkan pasar betapa unik dolar AS di dunia di mana bank sentral lainnya bermain-main dengan ide stimulus lebih lanjut atau mata uang yang terdepresiasi tindakan untuk mendukung pertumbuhan ekspor bersih. Salah satu pendorong utama kekuatan dolar Kanada telah menjadi harga yang lebih tinggi dari minyak mentah, yang bersama dengan komoditas lainnya berbalik lebih rendah setelah pengumuman sore hari Rabu dan mentah telah diperdagangkan dalam volatil - berkisar 30% dari tinggi intaweek dan tampak siap untuk menutup perminggu

Untuk Canadian Dollar , ada kombinasi malang tesis yang menarik untuk kekuatan dolar AS lebih lanjut bersama mengecewakan penjualan manufaktur Kanada yang negatif lagi pada bulan Oktober. Sementara Bank of Canada telah kurang dovish dari orang awalnya diharapkan, USD / CAD dapat melanjutkan lebih tinggi di channel bullish berombak terlihat pada grafik di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar