FOREX

salju

Ayo Daftar Sekarang Disini..

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Jumat, 23 Desember 2016

Dollar menjatuhkan pair Jepang yen, CAD dalam situasi tidak stabil

Dollar menjatuhkan pair Jepang yen, CAD dalam situasi tidak stabil

Seputar INFO - Dollar dihapus dari sebagian penurunan di start untuk merubah sedikit perdagangan dan meninggalkan itu. dicampur vsnya G-10 rekan-rekan, walaupun akhirnya sesi pemulihan mendustakan beberapa titik intraday tajam likuiditas jarang mempersusah dampak bahkan aliran yang paling simple.

loncatan dollar di pimpin oleh bouncing solid dalam yen-dollar tutupnya awal yang rendah, di bantu oleh lonjakan kemudian semakin tinggi dalam dollar kanada sebagai minyak mentah merosot di jurang dalam perdagangan sore; dalam setiap case. volume perdagangan hanya sederhana dan harga titik ayunan lebih besar dari biasanya dapat dilihat untuk besarnya aliran, kata para pedagang.

Arus tetap terbatas dan terbatas hedging hanya penting dan posisi pemangkasan, pedagang di London, New York dan Toronto mengatakan.

perjalanan dolar sebagian besar dan sederhana, kurang dari 0,4% dalam kelompok G-10, meskipun krona Swedia adalah pengecualian dengan keuntungan 1,4% setelah Riksbank mempertahankan suku ditahan dan pembelian QE diperpanjang selama enam bulan, meskipun tidak tanpa beberapa perbedaan pendapat yang terlihat seperti memiliki implikasi hawkish.

USD / JPY perdagangan ~ 117.60 di akhir hari setelah loncatan dari pagi 117,11 rendah, menyentuh 117,87 sebelum mengulur-ulur; USD terlihat ledakan permintaan sekitar penetapan London dan arus kecepatan gain mungkin telah ditangkap beberapa celana pendek intraday diluar alur, seorang pedagang di New York memberitahukan bahwa
Penawaran berada di tempat di atas 118,10, di atas tinggi semalam, pedagang lain mengatakan
EUR / USD ~ 1,0430 diperdagangkan menyentuh midrange setelah menaiki awal untuk 1,0451 sejalan dengan slip dolar sebelumnya di tempat tertentu.
EUR mungkin menemukan penawaran dekat 1,0500, di mana berhenti pilihan besar berakhir Kamis
USD / CAD perdagangan ~ 1.3400 vs sesi tinggi 1,3427, CAD melemah dengan penurunan sore di WTI dan menjelang data ekonomi yang mungkin mengatasbawahin kekhawatiran BOC slack cukup besar dalam perekonomian; set minyak mentah sore terendah setelah melihat sedikit respon awal terhadap data EIA menunjukkan kenaikan tak terduga dalam persediaan
pasar AS menghadapi pembunuh data Kamis, meskipun kemungkinan untuk mengambil perbedaan tajam dari perkiraan mengguncang pasar yang hampir hilang sebelum liburan, pedagang menginfokan

Produk domestik Kanada menyusut tak terduga pada bulan Oktober sebagai pabrik penderita di bulan terburuk mereka dalam hampir tiga tahun, menambah tanda-tanda outlook negara memburuk.

keluaran turun 0,3 persen, Statistik Kanada mengatakan hari Jumat di Ottawa. Ekonom yang disurvei oleh Bloomberg memperkirakan pembacaan datar, tapi penurunan luas di industri barang-memproduksi kontribusi terhadap penurunan bulanan terbesar sejak bulan mei.

output manufaktur sangat mengecewakan, jatuh 2 persen pada penurunan bulanan terbesar sejak Desember 2013 dan yang terburuk kedua sejak resesi. Nomor tersebut "sangat buruk," Benjamin Reitzes, ekonom senior di BMO Capital Markets, mengecamkan melalui telepon dari Toronto. "Pertumbuhan Underlying masih pelan."

Mata uang Kanada memperpanjang penurunan setelah berita, jatuh 0,5 persen menjadi Canada $ 1,3552 terhadap mitra AS-nya di 9:24 Toronto .

Angka GDP menambah penglihatan ini menunjukkan tingkat suku bunga rendah dan program stimulus pemerintah federal sejauh gagal untuk memacu pemulihan. Inflasi melambat ke kecepatan 1,2 persen pada November dari tahun sebelumnya, kata kantor statistik Kamis, pembacaan lebih lembut dari perkiraan ekonom, dengan satu ukuran inflasi inti melambat ke level terendah sejak 1996.

terus-menerus lemah

Kanada adalah "terjebak dalam latar belakang ekonomi biasa-biasa saja," David Watt, kepala ekonom di HSBC Bank Canada, mengatakan dalam melalui e-mail. "Keuntungan dalam beberapa bulan terakhir telah tampak tidak berkelanjutan."

barang tahan lama dan non-tahan lama turun 2,1 persen dan 2 persen. Output pabrik telah terus-menerus melemah, jatuh 0,2 persen sejak Oktober tahun lalu.

Gubernur Bank of Canada yg bernama Stephen Poloz berharap ekspor non-energi, termasuk barang-barang manufaktur, akan memimpin pemulihan setelah kecelakaan komoditas 2014-2015. Bank sentral, yang diadakan tingkat stabil bulan ini setelah mempertimbangkan potongan di bulan Oktober, telah meremehkan bahwa narasi dalam laporan yang baru.

Jasa tumbuh 0,1 persen pada Oktober, dipimpin oleh real estat dan penyewaan, yang naik 0,4 persen. Agen dan aktivitas broker meningkat 3,6 persen setelah turun selama lima bulan berturut-turut.

Ritel dan perdagangan grosir juga naik, mendapatkan 0,7 persen dan 0,6 persen masing-masing.

"Kecepatan mendasari pertumbuhan masih lemah," Brittany Baumann, strategi makro TD Securities di Toronto, mengatakan dalam sebuah catatan penelitian. Yang kemungkinan akan "menjaga Bank of Canada waspada di tahun baru."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar