FOREX

salju

Ayo Daftar Sekarang Disini..

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Selasa, 27 Desember 2016

Pendapat: tiga alasan poundsterling akan mengaum kembali setelah U.K. Brexits

Pendapat: tiga alasan poundsterling akan mengaum kembali setelah U.K. Brexits


SEPUTAR INFO - itu inggris,  Peso besar, diibaskan di lantai perdagangan Kota. Ada antrian di luar biro uang berubah seperti orang yang kecewa untuk swap pounsterling berharga mereka untuk mata uang . Pemesanan untuk hotel elite di London melonjak sebagian orang asing akhirnya memutuskan untuk mengunjungi ibukota Inggris saat itu harga tanah murah.

Setelah keputusan U.K. untuk meninggalkan Uni Eropa, Pounds GBPUSD, -0,0082% jatuh ke dekat fase terendah. Selama beberapa bulan, itu tampak seolah-olah setiap hedging fund di dunia itu kacau pound untuk bersenang-senang - dan membuat pembunuhan.

Silently , poundsterling telah mengadakan pemulihan moderat selama beberapa minggu terakhir. dia telah pulih hampir setengah kerugian terhadap GBPEUR euro, -0,0595% dan mencakar kembali sepotong dasar terhadap dolar. ke 2017, yang kemungkinan akan berlanjut. why? Karena ekonomi Inggris telah mengangkat dengan sangat baik. Karena euro sedang menuju krisis bugar. Dan karena bahkan dolar mungkin tidak mempertahankan powernya.

Setelah Brexit, poundsterling mungkin akan mengejutkan kuat - dan itu pasti tidak akan jatuh.
Untuk mengetahui beberapa perkiraan kembali pada musim semi, mungkin dibayangkan bahwa Natal ini sebagian besar Inggris akan menggigil sekitar api buatan sendiri, mengais-ngais kaleng daging kalkun segar. Dalam pesta tersebut, sebagian besar prediksi keruntuhan ekonomi jika U.K. meninggalkan Uni Eropa ternyata menjadi liar sangat. Bahkan, perekonomian telah mengejutkan ulat, dan saham UKX, + 0,07% .

Ada, Namun, pukulan besar untuk mata uang. Sebagai hasil dari referendum datang, sterling mulai tenggelam seperti batu. investor global khawatir tentang kekacauan politik di bangun dari hasil, tentang defisit perdagangan besar, dan tentang bagaimana negara akan perdagangan dengan seluruh Eropa. Melalui musim gugur, karena menjadi jelas bahwa perdana menteri baru, Theresa May, berniat istirahat bersih dengan Eropa, dan rela mengorbankan keanggotaan pasar tunggal untuk memastikan dia mengambil kendali imigrasi, itu dijual lebih hebat.

Pada bulan Septermbe kecelakaan kilat mengambil poundsterling turun ke hanya $ 1,13 terhadap dolar, tingkat terendah dalam 31-tahun. Ini pulih beberapa dari mereka kerugian liar. Tapi itu masih di bawah $ 2,20,dibandingkan dengan tingkat nyaman di atas $ 1,40 menuju ke suara. pada euro , itu tidak jauh lebih baik. Ia pergi serendah 1,09 terhadap mata uang tunggal pada bulan Oktober, setelah diperdagangkan di atas 1,30 sebelum U.K. memutuskan untuk meninggalkan Uni Eropa.

Mereka adalah bergerak besar. Itu tidak cukup tayangan ulang dari sterling krisis yang digunakan untuk secara teratur menekankan kehidupan ekonomi dan politik Inggris dari tahun 1960 hingga awal 1990-an. Tapi itu sangat dekat. Dan itu pasti mungkin untuk membayangkan itu berubah menjadi kekalahan skala penuh. Dalam skenario yang paling ekstrim, Bank of England mungkin telah dipaksa untuk menaikkan suku untuk mempertahankan mata uang, seperti pasar negara berkembang secara teratur harus, dan bahkan mungkin memperkenalkan beberapa bentuk kontrol modal.

Anda bisa lupa tentang itu sekarang. Pound kembali. Terhadap dollar, terserah $ 1,27. pada euro telah bangkit untuk 1,18 mencakar kembali kira-kira setengah dari kerugian pasca-Brexit nya. Benar, mereka adalah keuntungan hampir tidak spektakuler. Tapi mata uang jelas tidak lagi jatuh bebas - dan kita bisa melupakannya memprovokasi segala jenis krisis.

Dapat bahwa kebangunan rohani dipertahankan?

kinerja perekonomian Inggris sejak musim panas telah sangat kuat. Jauh dari melemahnya itu, Brexit tampaknya telah diberikan itu dorongan yang sederhana, terutama karena penurunan poundsterling dan pemotongan tarif pajak dari BOE telah baik membantu mengangkatkan permintaan. Hal ini jelas bahwa beberapa Company akan melakukan pengurangan di Inggris Raya setelah telah meninggalkan Uni Eropa: Bank-bank investasi AS yang besar, misalnya, mungkin memindahkan banyak operasi mereka ke daratan Eropa.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar