FOREX

salju

Ayo Daftar Sekarang Disini..

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Rabu, 28 Desember 2016

Apa yang Akan Trump Lakukan Tentang Korea Utara Kim Jong Un?

Apa yang Akan Trump Lakukan Tentang Korea Utara "Kim Jong Un"?


SEPUTAR INFO - Trump terpilih pada pemilihan politik tidak secara normal, sehingga sepatutnya ia mewarisi dunia di fluks. Aturan Perang pasca-Dunia II sedang sekarat, aliansi lama bergeser dan peran tradisional gudang. saat ini Trump adalah tanda tanya raksasa di latar dunia, News 'Kepala Korespondensi global Bill Neely terlihat menantang di internasional utama presiden terpilih menghadapi setelah diangkat pada 20 Januari 2016

Korut dan pimpinannya Kim Jong Un memunculkan tantangan tanpa kompromi pada pemerintahan baru.

Dalam waktu 4 tahun, sedikit banyak ahli memberi peringatan pada Kim mungkin memiliki hulu ledak nuklir yang mampu mencapai Pantai Barat AS, serta kapal selam mampu melakukan serangan mendadak cepat pada sekutu AS. Sehingga akan sangat penting bahwa Donald Trump menahan dan melibatkan Kim.

Pada bulan 8, seorang pejabat senior korut mengatakan kepada NBC News negara menargetkan daratan Amerika dengan program senjata nuklir tidak akan dihentikan.

"Offense" adalah bentuk pertahanan terbaik," kata Lee Yung Pil.

Dia berjanji tes nuklir, menuduh AS menginginkan untuk menghapus kepemimpinan korut  dan berpendapat bahwa kebijakan AS, termasuk sanksi, adalah bumerang bagi AS.

Beralih korut menjadi tenaga nuklir telah ditetapkan Kim 15 tahun berkuasa. Di bawahnya, negara telah melakukan 3 dari 5 tes nuklirnya.



Kim juga mengejar teknologi rudal itu akan perlu untuk menyerang korsel, serta Jepang dan 50.000 tentara AS menjadi tuan rumah, kunci AS pos militer di Guam dan daratan AS sendiri. Korut juga telah bergabung perlombaan ruang dan menempatkan satelit ke orbit, mungkin karena alasan yang sama.

Jadi, tidak mengherankan bahwa, menurut Wall Street Journal, pemerintahan Obama memperingatkan tim transisi Trump yang menganggap negara bersenjata nuklir atas ancaman keamanan nasional masuk Gedung Putih tim.

jadi sebagai kandidat, kim menyebut trump "maniak," meskipun tidak jelas apakah keterangan itu tentu semua negatif. "Kau harus memberinya keterangan ,tambahnya.

trump mengatakan ia akan bersedia untuk memenuhi tantangan Kim - saran bahwa Pyongyang diberhentikan dari tangan, mungkin bukan karena pilihannya =.

sanksi ekonomi terberat PBB pernah tidak berhenti korut dari melakukan tes yang paling kuat nuklir untuk tanggal 9 September - apa klaim Pyongyang adalah sebuah bom hidrogen yang kuat.

korut telah menghindari efek berkat terburuk untuk sekutunya, dibantu dari tetangga China. Untuk bagiannya, Cina berpendapat tidak bisa menangani masalah nuklir Korea Utara saja dan bahwa solusi terletak pada dua protagonis utama - Pyongyang dan Washington - terlibat langsung.

Sebagai seorang pejabat AS mengatakan baru-baru, sanksi dirancang untuk membawa Korea Utara ke indra tidak bertekuk lutut. Apapun mau mereka, mereka tidak muncul untuk dapat bekerja. Di Pyongyang, adalah mungkin untuk memiliki kopi cappucino pagi dibuat dengan biji kopi "starbucks" dan minuman malam anggur Argentina diikuti oleh Scotch wiski yang terbaik.

Trump bisa mengejar bahkan sanksi yang lebih bertarget, tetapi langkah-langkah terakhir telah jelas tidak memberhentikan program nuklir korut sehingga apa yang akan menjadi titik itu?

Bahkan, Direktur barack Obama Intelijen Nasional James Clapper mengatakan baru-baru bahwa tujuan mendapatkan korut untuk menghentikan program nuklirnya "mungkin penyebab hilang."

"Mereka tidak akan melakukan itu -. Yang ada hanya  tiket mereka untuk bertahan hidup Mereka berada di bawah pengepungan dan mereka sangat paranoid," katanya. "Yang terbaik yang kita mungkin bisa berharap untuk adalah semacam topi."

Atau presiden baru bisa parit kebijakan selama puluhan tahun Amerika Serikat 'dari "kesabaran strategis" dan menghadapi Pyongyang.

Untuk beberapa persen, AS sudah melakukan hal itu dengan mengadakan latihan militer semakin besar dengan sekutu Korsel yang mencakup latihan untuk perubahan rezim di Pyongyang. Terbang B-1 pembom nuklir off korut pada bulan 9 menunjukkan kekuatan.

Trump bisa jalan sampai pendekatan ini, tetapi langsung, serangan pendahuluan pada Korut yang paling mungkin tidak di atas meja - risikonya terlalu besar. Pyongyang akan segera membalas dengan blitzing ibukota Korsel yaitu Seoul, yang hanya 50 mil dari perbatasan.

Jadi apa sebenarnya rudal jarak jauh Kim mampu tidak jelas, tetapi aman untuk mengatakan dia akan mencoba untuk membalas serangan asing. Dan tidak ada yang meragukan ia memiliki kemampuan nuklir, namun sangat lemah.

Ada lagi, belum pendekatan yang belum dicoba bahwa pemerintahan baru mungkin mempertimbangkan.

Daripada mencoba untuk mencegah atau membalikkan program nuklir Korea Utara, AS mungkin diam-diam menerimanya dan mengelola konsekuensi.

Seperti itu, Korea Utara melihat program nuklirnya tidak sebagai tawar-menawar tapi bagian penting dari keamanan nasional. Ini melihat dunia melalui lensa dibuat oleh Presiden George W. Bush, yang pada tahun 2002 menyatakan bagian negara dari "poros kejahatan" Amerika yang mencakup Irak dan Iran.

Pyongyang diragukan lagi kemudian menyaksikan hati-hati karena Irak Saddam Hussein digulingkan dan digantung setelah invasi AS dibenarkan oleh apa yang ternyata tuduhan palsu bahwa ia menyembunyikan senjata pemusnah massal. Kemudian Kolonel Moammar Gadhafi dari Libya - momok lain Amerika yang telah memendam dan kemudian ditinggalkan ambisi mengembangkan senjata nuklir - digulingkan dan dibunuh selama pemberontakan AS yang didukung.

senjata nuklir Kim adalah pembelaannya melawan pergi dengan cara yang sama seperti Saddam hussien dan Gadhafi.

Clapper mencatat bahwa menerima arsenal nyaman korut dan mencoba untuk topi itu mungkin memerlukan "semacam bujukan."




Tidak ada komentar:

Posting Komentar