FOREX

salju

Ayo Daftar Sekarang Disini..

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Rabu, 28 Desember 2016

Monte Dei Paschi Rekapitalisasi Keresahan Timbang Pada EUR /USD

Monte Dei Paschi Rekapitalisasi Keresahan Timbang Pada EUR /USD 



Seputar INFO - Keresahan mengenai prospek zona perbankan Italia dipasang sekali lagi untuk melokasikan nilai tukar Dollar Euro US pada downtrend segar
keresahan atas Monte dei Paschi terus menyandungi Euro (EUR) minggu ini, dengan Bank Sentral Eropa (ECB) memicu kegelisahan oleh sinyal bahwa orang yang memberi pinjaman itu lebih kurang likuiditas daripada yang prediksi sebelumnya.

Dengan bank sekarang membutuhkan 8,8 miliar euro dari rekapitalisasi daripada 5 miliar daya tarik mata uang tunggal mengurang, memicu keresahan atas prospek sektor perbankan Italia.

Sebagai indeks kepercayaan konsumen AS terbaru menunjukkan loncatan tak terduga di optimisme kurs Euro US Dollar (EUR USD) merosot tajam, dengan langkah diperburuk oleh volume perdagangan minggu ini lebih terbatas.

EUR USD Kurs Kemungkinan untuk Melemah di Fed Tingkat Hike Odds dan Kebijakan Donald Trump

keinginan kecepatan meningkat dari pengetatan moneter dari Federal Reserve mengharapkan untuk mendukung US Dollar (USD) dalam beberapa bulan yang akan datang, dengan investor pindah ke harga di peluang lebih tinggi dari kenaikan suku bunga beberapa di 2.017.

Mungkin ada beberapa kegelisahan meningkat menjelang presiden terpilih Donald Trump menjabat pada bulan Januari, mengingat sifat tidak pasti kebijakan dan kemungkinan dampaknya pada ekonomi AS.

Jika pasar keuangan tetap optimis atas kemampuan Trump untuk memenuhi fiskal stimulus dan infrastruktur janji maka EUR nilai tukar USD bisa melihat kerugian lebih lanjut dari kesempatan, berpotensi bergerak menuju paritas.

tapi, dampak donald Trump mungkin tidak terlalu positif, sebagai peneliti di Commerzbank mencatat:
'dalam Jangka panjang, proteksionisme yang lebih besar cenderung memiliki efek negatif pada eksportir AS juga, dan tarif yang cenderung melambung ke atas inflasi. Kurang imigrasi - dasar kampanye Donald Trump - diharuskan menurunkan potensi perkembangan sebagai populasi yang lebih kecil berarti lebih sedikit permintaan dan pekerja lebih minim'.

Perkembangan Politik Eropa Drive kesempatan Euro

pemikat Euro kemungkinan akan tetap terbatas di berkat datang tahun untuk ketidakpastian yang kafan lanskap politik Eropa, dengan pemilihan utama di Perancis, Jerman dan mungkin Italia.

Sebagai Eurosceptism dan populisme telah meningkat pada tahun 2016 ada kekhawatiran bahwa integritas zona euro bisa rusak lebih lanjut, karena pengocokan ke atas potensial dalam susunan politik dapat merusak masa depan mata uang tunggal.

Jika dilihat pendapat menunjuk ke arah kekuatan dukungan untuk hak maka nilai tukar USD EUR dapat diharapkan turun, terlepas dari apakah tekanan inflasi dalam serikat mata uang ditemukan telah mengambil lebih kedepan.

Di sisi lain, jika Front Nasional dan Alternatif untuk Deutschland tidak membuat sebuah ide tertentu maka Euro bisa diminta menjadi rally, bahkan jika masa depan zona euro tidak mungkin menjadi lancar.


EUR USD nilai tukar tidak akan mencapai paritas dan USD untuk konversi JPY akan jatuh kata UBS untuk Global Top FX Trades untuk 2017
analis utama di UBS global telah mengidentifikasi perdagangan valuta asing atas mereka untuk 2017. Mari kita cepat melihat mereka sekarang.

Euro ke Dolar Forecast: EUR / USD diperkirakan akan mencapai 1,13

Para penganalisi di UBS mengambil outlook kontrarian yang EUR / USD tidak akan mencapai paritas full.

perkiraan mereka didasari pada keinginan bahwa ECB tidak akan meringankan lanjut dan zona euro memperkuat mendorong ECB untuk mengubah hawkish.

Di sisi lain, mereka percaya bahwa harapan dari Fed yang tinggi dan ada kemungkinan kekecewaan Fed.

"Valuasi Favourable dan pertumbuhan kembali sinkronisasi diantara daerah AS dan Euro harus mendorong EUR / USD lebih atas dalam jangka menengah, dan kami terus untuk memprediksikan 1,13 pada akhir 2017. Dalam jangka waktu lama kita harapkan EUR / USD terus meningkat terhadap nilai sepantasnya, yang kita lihat sebagai sekitar 1,25. Ini harus sangat bertahap, walaupun dan perkiraan kami untuk akhir 2018 hanya 1,17, "kata penganalis UBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar