FOREX

salju

Ayo Daftar Sekarang Disini..

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Minggu, 07 Mei 2017

Manfaat Buah Lychee Untuk Kesehatan Tubuh Anda

Manfaat Buah Lychee Untuk Kesehatan Tubuh Anda


Lychee adalah buah yang aneh dan indah dengan banyak manfaat kesehatan, termasuk kemampuannya untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah kanker, memperbaiki pencernaan, membangun tulang yang kuat, menurunkan tekanan darah, mempertahankan tubuh melawan virus, memperbaiki sirkulasi, membantu penurunan berat badan. , Melindungi kulit, dan mengoptimalkan aktivitas metabolik.

Lychee, yang memiliki nama ilmiah Litchi chinensis adalah keluarga berry, namun merupakan satu-satunya anggota genusnya, yang berarti sangat unik di dunia. Ini adalah pohon buah yang bisa tumbuh di iklim tropis dan subtropis, dan berasal dari Cina. Baunya sangat mirip bunga, dan sering digunakan untuk memberi rasa koktail dan piring karena aroma uniknya, yang hilang jika tidak dikonsumsi segar. Buah ini hampir terutama dimakan sebagai makanan penutup di negara-negara Asia, namun telah mulai membuat lompatan ke pasar yang lebih barat, terutama di restoran mewah. Buah ini telah dibudidayakan lebih dari 4.000 tahun di China, dan pernah dianggap sebagai kelezatan besar untuk keluarga kerajaan. Sekarang dibudidayakan di banyak negara di seluruh dunia, namun produksi utama masih berada di Asia Tenggara, China, India, dan sebagian wilayah Afrika Selatan.

Tips Mendapatkan Penghasilan Tambahan 10 Juta Per Bulan


Lychee lembut dan pulpy, putih atau merah muda warnanya, dan ukurannya biasanya sekitar 2 inci tingginya dan lebar 2 inci. Mereka sangat unggul di negara-negara di seluruh dunia karena manfaat kesehatan dan pengobatan mereka, yang disebabkan oleh kekayaan nutrisi dan senyawa organik yang ada pada buah yang menakjubkan ini. Namun, nutrisi jauh lebih banyak terdapat pada lychee kering daripada pada leci segar, jadi jika Anda ingin mengkonsumsi ini untuk kesehatan Anda secara keseluruhan, hindari bau manis dan biarkan buah kering. Kebanyakan kandungan vitamin dan mineral lebih dari dua kali lipat saat dimakan sebagai buah kering. Lychee dikemas dengan manfaat kesehatan, tapi berasal dari vitamin, mineral, dan nutrisi dalam buah, termasuk vitamin C, vitamin B6, niasin, riboflavin, folat, tembaga, potassium, fosfor, magnesium, dan mangan. Selanjutnya, leci adalah sumber serat makanan, protein, dan sumber proanthocyanidins dan senyawa polifenol yang bagus. Berikut beberapa manfaat buah lychee untuk kesehatan tubuh anda :

-Pencernaan
Jumlah serat makanan dalam leci yang signifikan, seperti pada kebanyakan buah dan sayuran, membantu menambahkan curah ke tinja Anda dan meningkatkan kesehatan pencernaan Anda. Ini membantu pergerakan usus bergerak melalui saluran pencernaan dengan lancar, dan serat juga merangsang gerakan peristaltik otot usus halus halus, meningkatkan kecepatan makanan yang lewat. Ini juga merangsang cairan lambung dan pencernaan, sehingga penyerapan nutrisi lebih efisien. Hal ini dapat mengurangi sembelit dan gangguan saluran cerna lainnya.

-Sistem Kekebalan Tubuh
Mungkin nutrisi paling penting dalam leci adalah vitamin C, dan buah ini memiliki lebih dari 100% kebutuhan sehari-hari asam askorbat dalam satu porsi. Ini berarti sistem kekebalan tubuh Anda mendapat dorongan besar, karena vitamin C adalah senyawa antioksidan utama dan diketahui merangsang aktivitas sel darah putih, yang merupakan garis pertahanan utama sistem kekebalan tubuh Anda.

Cara Memilih Pasangan Game Mix Parlay Online


-Pencegahan Kanker
Senyawa polifenol dan proanthocyanidins yang ditemukan pada leci sebenarnya lebih kuat daripada vitamin C dalam menetralisir radikal bebas dan melindungi tubuh dari berbagai penyakit dan kesengsaraan. Radikal bebas adalah produk sampingan berbahaya dari metabolisme sel yang dapat menyebabkan kanker, penyakit jantung, gangguan kognitif, dan penuaan dini, di antara banyak kondisi yang tidak diinginkan lainnya. Lychee adalah sumber yang kaya akan senyawa organik ini, sehingga bisa dikonsumsi sebagai tindakan pencegahan yang efektif untuk berbagai jenis kanker.

-AntiVirus
Proantosianidin dalam leci telah dipelajari secara ekstensif, dan mereka juga menunjukkan kemampuan antivirus. Litchitannin A2, senyawa yang ditemukan di leci, telah terhubung erat untuk mencegah penyebaran atau wabah virus, termasuk virus herpes simpleks dan virus coxsackie.

-Tekanan Darah
Lychee memiliki banyak potasium, artinya dapat membantu tubuh Anda menjaga keseimbangan cairan; Hal ini juga rendah sodium, yang membantu juga. Keseimbangan cairan merupakan bagian integral tidak hanya pada fungsi metabolik, tapi juga pada hipertensi. Kalium dianggap sebagai vasodilator, yang berarti mengurangi penyempitan pembuluh darah dan arteri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar