FOREX

salju

Ayo Daftar Sekarang Disini..

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Rabu, 22 Maret 2017

Batuk Berdahak Dan Tenggorokan Gatal? Ini Cara Sederhana Untuk Mengatasinya

Batuk Berdahak Dan Tenggorokan Gatal? Ini Cara Sederhana Untuk Mengatasinya



Batuk berdahak dan tenggorokan gatal tentu membuat anda sangat tidak nyaman, selain sakit dan susah bernafas, dahak nya juga dapat membuat nafas menjadi mengeluarkan aroma tidak sedap, dan jika tidak cepat diatasi maka akan memberi dampak yang semakin parah untuk tubuh anda. Seperti sariawan sampai dengan batuk darah. Cukup mengerikan bukan? Maka dari itu bila anda merasa akan terserang batuk berdahak atau tenggorokan gatal, cepat lakukan beberapa cara-cara sederhana ini untuk mengatasi bakteri-bakteri yang ada pada tubuh, yaitu dengan cara :

-Teh Jahe
Campuran antara teh hangat dan jahe tentu merupakan komposisi yang cocok untuk mengatasi batuk berdahak atau tenggorokan gatal. Teh yang telah dikenal dengan khasiatnya yang dapat membantu untuk membersihkan tubuh dari sisa-sisa makanan yang kita konsumsi ini dicampur dengan jahe yang sudah terkenal akan khasiatnya untuk membantu menyehatkan badan. Campuran kedua komposisi ini sangat bagus untuk mengatasi batuk berdahak serta tenggorokan gatal. Dengan cara iris jahe agak tipis lalu campurkan dengan teh yang masih panas, setelah itu biarkan beberapa menit. Ketika sudah tidak terlalu panas lagi, silahkan minum secara perlahan-lahan dan rasakan kehangatannya pada tenggorokan anda.

Tips Menang Mudah Game Tangkas Online

-Belimbing Wuluh
Bunga dari buah belimbing wuluh yang mungkin jarang orang tahu ini juga merupakan salah satu buah yang memiliki kandungan alami untuk mengatasi masalah batuk berdahak atau tenggorokan gatal. Cara pembuatannya pun cukup sederhana dan tidak memperlukan waku yang lama, yaitu dengan cara siapkan sebanyak kurang lebih segenggam bunga dari buah belimbing lalu letakan pada sebuah wadah yang berisikan air bersih, lalu masukan sedikit butir adas lalu biarakn selama kurang lebi 10 sampai dengan 15 menit. Setelah itu air dari campuran bunnga sudah menjadi agak dingin, kemudian minum ar hasil dari bunga buah belimbing wuluh untum mengatasi masalah batuk berdahak dan tenggorokan sakit.

-Jeruk Nipis
Jeruk nipis yang sering digunakan sebagai salah satu pelengkap masakan atau minuman ini juga memiliki kandungan vitamin yang dapat menagatasi masalah batuk berdahak dan masalah tenggorokan gatal. Cara menyiapkan nya adalah dengan cara peras jeruk nipis segar yang telah anda pilih pada sebuah wadah yang telah anda siapkan berisikan air hangat, lalu masukan sebanyak kurang lebih 3 sendok makan berisikan madu murni lalu kukus wadah tersebut selama kurang lebih 15 sampai 20 menit saja. Setelah itu hasil dari kukusan tadi dapat diminum dengan satu sendok sebanyak dua kali dalam satu hari. Disarankan untuk meminum nya setelah selesai menyantap makanan.

Cara Pilih Pasangan Game Mix Parlay Online

-Kunyit
Kunyit juga dapat membantu anda untuk mengatasi masalah batuk berdahak serta tenggorokan gatal, cara ini sudah digunakan sejak lama dan sudah terkenal akan khasiatnya dalam menyembuhkan masalah batuk berdahak dan tenggorokan gatal. Dengan cara siapkan kunyit segar lalu potong setengah, kemudian tumbuk kunyit sebanyak setengah potong hingga menjadi bubuk, kemudian siapkan satu gelas dan isi dengan susu dan sebanyak 2 sendok makan madu murni. Setelah itu masukan sebanyak kurang lebih satu sendok teh bubuk kunyit ke dalam gelas tadi lalu aduk hingga merata. Lalu silahkan diminum.

-Madu
Madu murni dari dulu sudah terkenal akan khasiatnya yang dapat menyembuhkan serta mengatasi banyak macam masalah atau penyakit yang dirasakan pada tubuh manusia. Madu juga dapat membantu anda untuk mengatasi masalah batuk berdahak dan tenggorokan gatal. Untuk cara penggunaan yang satu ini tidak perlu repot-repot untuk menyiapkan banyak macam peralatan untuk mengkonsumsi nya, cukup dengan sedia air hangat sebanyak satu gelas dan satu sendok makan berisikan madu murni saja. Lakukan ini sebanyak dua kali dalam satu hari untuk mendapatkan khasiat yang maximal.

Nah, berikut di atas ini adalah cara-cara gampang untuk mengatasi atau mengobati masalah batuk berdahak dan tenggorokan gatal. Selamat mencoba dan salam sehat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar