FOREX

salju

Ayo Daftar Sekarang Disini..

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Selasa, 28 Maret 2017

Atasi Rasa Ngilu Dari Gigi Berlubang Dengan Cara Sederhana Ini

Atasi Rasa Ngilu Dari Gigi Berlubang Dengan Cara Sederhana Ini


Gigi merupakan bagian dari tubuh yang digunakan untuk mengunyah makanan dan juga termasuk bagian dari tubuh manusia yang paling tahan lama dan dapat dijadikan sebagai sesuatu untuk mengidentifikasi kan pemilik gigi tersebut. Meskipun begitu, gigi juga dapat merasakan sakit yang luar biasa jika anda tidak merawat nya dengan rutin. Hal ini dikarenakan syaraf-syaraf yang terdapat pada gigi anda berdekatan dengan syaraf-syaraf lainnya seperti syaraf telinga dan juga syaraf otak. Gigi yang berlubang atau patah jika segera dirawat ke dokter gigi dapat mengakibatkan bakteri-bakteri yang dapat membentuk menjadi nanah bisul. Tentu sangat tidak mengenakan jika anda harus mengalami hal seperti ini, akan tetapi anda tidak perlu khawatir, karena ada beberapa cara sederhana yang dapat anda lakukan sebagai rutinitas anda keseharian nya untuk merawat gigi yang berlubang serta menjaga gigi anda agar tetap sehat, yaitu dengan cara-cara di bawah ini :

Cara Menang Mudah Game Tangkas Online

-Air Garam
Garam yang sering digunakan sebagai bumbu pelengkap masakan diseluruh dunia ini ternyata sangat bagus untuk anda yang mengalami gigi berlubang. Garam memiliki tingkat kandungan yodium yang cukup tinggi sehingga membantu anda untuk meredakan rasa ngilu akibat dari gigi yang berlubang serta dengan cara penggunaan yang benar dan baik, air garam dapat membantu anda untuk membersihkan gigi anda dari bakteri-bakteri yang dapat merusak gigi anda. Cara nya cukup sederhana, yaitu dengan menyiapkan satu gelas berisikan air hangat lalu mencampurkannya dengan garam sebanyak kurang lebih tiga sampai dengan empat sendok, lalu di aduk hingga garam larut. Kemudian anda dapat berkumur menggunakan air hangat yang telah larut dengan garam selama kurang lebih satu sampai dengan dua menit, setelah selesai berkumur, buang air garam tersebut lalu kumur kembali mulut anda dengan menggunakan air biasa yang bersih untuk menghilangkan rasa asam atau asin yang berlebihan. Meskipun baik untuk kesehatan gigi anda, akan tetapi sangat disarankan untuk tidak terlalu sering berkumur dengan air garam, karena jumlah kandungan yodium yang berlebihan juga dapat membuat gigi anda menjadi keropos.

-Bawang Putih
Bawang putih yang juga termasuk salah satu bahan untuk bumbu memasak ini memiliki kandungan antiseptik yang cukup tinggi untuk membunuh bakteri-bakteri penyebab penyakit, termasuk juga bakteri-bakteri yang menyebabkan gigi berlubang atau bisa juga untuk penyakit radang gigi. Cara menyiapkan dan penggunaan nya pun sangat lah mudah dan tidak membutuhkan waktu yang banyak untuk memprosesnya, yaitu dengan cara haluskan kurang lebih satu sampai dengan dua biji bawang putih dengan menumbuknyam lalu mengoleskan atau menempelkannya ke area gigi yang sedang sakit lalu biarkan selama kurang lebih lima sampai dengan 10 menit. Setelah itu anda dapat berkumur menggunakan air hangat untuk membersihkannya, lakukan cara ini sampai dengan gigi yang berlubang anda tidak terasa nyeri atau ngilu lagi.

Tips Memilih Pasangan Mix Parlay Bola Online

-Belimbing Wuluh
Buah belimbing wuluh ini merupakan salah satu jenis buah yang memiliki tingkat asam yang cukup tinggi, buah belimbing wuluh ini juga memiliki khasiat yang sangat bagus untuk membunuh bakteri-bakteri yang menyebabkan gigi menjadi rusak atau berlubang. Cara nya pun tergolong sederhana, yaitu dengan cara siapkan kurang lebih satu sampai dua buah belimbing wuluh yang masih belum matang, lalu haluskan dengan cara menumbuknya. Kemudian tempelkan belimbing wuluh yang telah dihaluskan ke area gigi yang berlubang, kemudian biarkan selama kurang lebih lima sampai dengan sepuluh menit. Setelah itu anda dapat membersihkannya dengan berkumur menggunakan air hangat.

Nah, di atas inilah cara-cara sederhana dan gampang untuk merawat atau bisa juga untuk meredakan rasa sakit dan ngilu akibat dari gigi berlubang. Selamat mencoba dan salam sehat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar