FOREX

salju

Ayo Daftar Sekarang Disini..

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Senin, 19 Desember 2016

PENSIUN MENJADI PRIORITAS ruang rapat

PENSIUN MENJADI PRIORITAS ruang rapat

SEPUTAR INFO - Bisnis di seluruh Eropa berfokus pada tantangan pensiun mereka tidak seperti sebelumnya. Apakah yang berbasis di London, Paris atau Frankfurt, ada tema umum: Biaya rapat janji pensiun telah meningkat secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Ini menjaga bendahara perusahaan dan CFO terjaga di malam hari. "
Untuk membantu mengurangi risiko, poin Wicks ke tiga tanggapan strategis yang semakin banyak perusahaan, besar dan kecil, yang memilih untuk mengeksplorasi.

Tren ini telah membantu untuk bahan bakar pertumbuhan aset alternatif, seperti komoditas, ekuitas swasta, hedge fund dan investasi lainnya seperti kehutanan, di mana investor dapat menangkap premium likuiditas. Namun, "pindah ke aset yang lebih tinggi-pulang selalu berarti bergerak naik kurva risiko," mengingatkan Wicks.

Sebuah respon kedua bisa untuk perusahaan untuk meningkatkan kontribusi mereka terhadap rencana-pensiun bergerak relatif mudah bagi perusahaan yang berada dalam posisi beruntung memiliki kelebihan likuiditas; tetapi untuk orang lain, ini membutuhkan uang untuk dibesarkan di pasar modal.

"Kami baru-baru membantu klien meningkatkan lebih dari € 1 milyar Jerman melalui ikatan senior dijamin, hasil yang digunakan untuk mengamankan pendanaan jangka panjang dari kewajiban pensiun Jerman mereka, serta untuk keperluan umum lainnya," kata Wicks .

Hal ini tidak hanya perusahaan terbesar di Jerman memilih untuk membuat aset program, dan poin Wicks untuk peningkatan jumlah perusahaan kecil dan menengah yang mendanai kewajiban pensiun masa depan mereka untuk pertama kalinya. "Kelompok pengaturan kontrak kepercayaan multi-majikan kami, CommerzTrust, adalah pelopor di pasar pensiun Jerman," kata Wicks.

"Ini baru saja merayakan ulang tahun ke 10 tahun dengan lebih dari 100 perusahaan dari semua sektor dan ukuran menggunakan layanan untuk mendanai kewajiban pensiun masa depan mereka."

Pilihan ketiga adalah untuk merestrukturisasi program pensiun, yang paling umum berarti bergeser dari manfaat pasti (DB) skema-mana perusahaan berjanji untuk membayar karyawan masa depan pensiun untuk iuran pasti (DC) skema. Di sini, risiko investasi dan umur panjang ditransfer dari perusahaan kepada karyawan.

Pendekatan ini telah mengubah wajah pensiun di Inggris Raya dalam beberapa tahun terakhir; hanya segelintir perusahaan yang terdaftar terbesar U.K. ini terus menawarkan bentuk pensiun manfaat pasti untuk karyawan baru.

"Sangat penting untuk diingat bahwa restrukturisasi untuk DC tidak mungkin di semua pasar. Di Jerman, misalnya, peraturan daerah yang disebut Betriebsrentengesetz mengharuskan bisnis untuk menawarkan karyawan pensiun dengan jaminan modal. Inilah sebabnya mengapa korporat perlu penasihat suara dengan keahlian di pasar lokal mereka, "kata Wicks.

Semua tiga pilihan memiliki tujuan yang sama: untuk membuat pensiun lebih berkelanjutan. Hal ini penting karena pensiun jelas harus dibayar: mereka adalah perjanjian hukum antara majikan dan karyawan. Inilah sebabnya mengapa mereka harus dianggap sebagai arus kas itu, jika tidak dikelola dengan baik, dapat membawa biaya tinggi tak terduga dan mengurangi nilai pemegang saham.

Dengan lingkungan ekonomi makro semakin tidak menentu, topik pensiun kemungkinan akan tetap di bagian atas agenda perusahaan pada tahun 2017. investor ekuitas International, lembaga pemeringkat dan pemberi pinjaman diharapkan menjadi semakin khawatir, dan terbuka kritis, kewajiban pensiun unmanaged. kata Wicks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar