FOREX

salju

Ayo Daftar Sekarang Disini..

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Jumat, 16 Desember 2016

Mengapa pertumbuhan perdagangan dunia melambat?

Mengapa pertumbuhan perdagangan dunia melambat?


SEPUTAR INFO - perdagangan GLOBAL dalam keadaan suram. Antara tahun 1985 dan 2007 volume perdagangan ditembak di sekitar dua kali tingkat GDP global; sejak 2012 tingkat pertumbuhan hampir tidak terus berpacu. Hal tampaknya semakin buruk. Pada 27 September Organisasi Perdagangan Dunia memangkas proyeksi pertumbuhan dalam perdagangan barang dari 2,8% pada tahun 2016 menjadi hanya 1,7%, secara implisit memprediksi bahwa untuk pertama kalinya dalam 15 tahun, perdagangan akan tumbuh lebih lambat dari PDB. Perdagangan memungkinkan negara spesialis, memungkinkan ide-ide untuk menyebarkan dan mempromosikan persaingan yang sehat. Para pembuat kebijakan yang tertarik pada pertumbuhan ekonomi harus bertanya mengapa sangat lemah.

Perdagangan tergantung pada campuran permintaan dan penawaran di berbagai negara. Hal ini dapat tertutup oleh proteksionisme, dan dikurangi dengan ekonomi tertekan (ekspor dan impor tergantung pada permintaan). Hal ini juga tergantung pada faktor-faktor yang lebih jinak; pertumbuhan yang cepat dari tahun 1990-an dan awal 2000-an itu sendiri wajar tinggi. Dua kekuatan menambahkan momentum untuk perdagangan selama periode yang: biaya jatuh dari melakukan bisnis lintas batas dan Cina masuk ke dalam ekonomi global. biaya yang lebih rendah mendorong web rantai pasokan untuk membentuk, sehingga bagian-bagian yang sebelumnya diproduksi di dalam negeri bisa dikirim dan dirakit di luar negeri. Sekarang bahwa biaya tidak jatuh dengan cepat, proses tersebut mungkin telah menjalankan saja. Kedua, pertumbuhan ekonomi yang spektakuler China selama 2000-an itu didorong oleh kenaikan besar dalam investasi, yang menelan impor seperti minyak dan besi. Seperti Cina beralih ke pendekatan yang lebih konsumsi-menyebabkan pertumbuhan ekonomi, pertumbuhan volume perdagangan akan secara alami lambat.

Analisis di Dana Moneter Internasional Oktober 2016 World Economic Outlook, yang diterbitkan pada tanggal 26 September, mencoba untuk memisahkan faktor di tempat kerja. transisi China menjelaskan sekitar seperenam dari pertumbuhan melambat di ekspor Asia di 2014-15, dan kurang di tempat lain. Melihat hubungan historis antara perdagangan dan permintaan, laporan itu menyimpulkan bahwa funk ekonomi secara umum di dunia adalah jauh terbesar pelakunya-IMF mengharapkan PDB global tumbuh 3,1% pada tahun 2016, nyata lebih lambat dari 3,4% menikmati dua tahun yang lalu. Membandingkan 2003-07 dengan 2012-15, sekitar tiga perempat dari perlambatan perdagangan dijelaskan oleh permintaan global yang lemah. pertumbuhan investasi yang lemah adalah drag-baik negara maju dan berkembang khususnya. Faktor-faktor lain seperti akun proteksionisme untuk pangsa lebih kecil dari penurunan pertumbuhan impor estate global setiap tahun sejak 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar