FOREX

salju

Ayo Daftar Sekarang Disini..

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Sabtu, 17 Desember 2016

Akan Dollar, S & P 500 dan Yen Palang Rally Memperpanjang Melalui Tiriskan Likuiditas?

Akan Dollar, S & P 500 dan Yen Palang Rally Memperpanjang Melalui Tiriskan Likuiditas?


SEPUTAR INFO - Kita sedang memasuki minggu-minggu terakhir tahun perdagangan dan prospek mengarungi off menjadi tenang dekat dengan tahun ini tidak meyakinkan seperti yang telah di masa lalu. Sebuah reli dari ekuitas AS terus flush bullish antara spekulan, tapi pengalihan dari aset berisiko tinggi seperti yang high-yield dan muncul jenis pasar menunjukkan sentimen tidak universal. rally Dollar sama menimbulkan banyak kekhawatiran sebagai dorongan spekulatif. kenaikan suku bunga The Fed telah mengangkat banding Greenback ini, tetapi juga telah menempatkan keseimbangan pengambilan risiko ekstrim dan ketergantungan pada volatilitas yang sangat rendah.

Lonjakan Dollar melalui minggu terakhir ini mereda melalui sesi Jumat, tetapi tentu saja tidak cukup untuk mengubah air pasang pada pendakian ke tertinggi 14-tahun. Sebuah mundurnya dari paparan jenuh khas ketika prospek menguras likuiditas menempatkan momentum beresiko. The profit taking mentalitas datang pada waktu yang tidak biasa mengingat sentimen yang ditawarkan oleh pernyataan anggota Fed Lacker ini. Membangun update yang sudah hawkish dari FOMC dot rencana perkiraan untuk 2017 dan seterusnya, bankir sentral mengatakan bahwa ia mengharapkan akan ada kebutuhan untuk lebih dari konsensus 75 basis poin dari pengetatan saat ini diproyeksikan. Dan, dia tidak sendirian. Pertanyaannya adalah berapa banyak mengangkat tema khusus ini dapat mempertahankan seharusnya selera untuk keuntungan dalam hasil hangat mengulurkan. Pada minggu ke depan, Dollar akan menemukan kesempatan yang mendasar melalui tiga jalur. Ketua Fed Janet Yellen akan lebih percakapan tingkat dengan diskusi tentang keadaan kerja. Sebuah babak data akan berlabuh oleh disukai-PCE deflator angka inflasi yang diperlukan untuk seimbang mandat ganda. Dan, tentu saja, kekuatan atau kelemahan dari kebanyakan rekan-rekan perdagangan Dollar akan berperan dalam bantalan nya.

Berbicara tentang rekan-rekan cair, ada kesempatan untuk membangkitkan perairan dalam di port dinyatakan dangkal. Untuk Euro dan Pound, data tidak akan menimbulkan ancaman luas bahwa tonggak Brexit yang di tekan. Perdana Menteri Inggris Theresa May dijadwalkan untuk berbicara pertama yang Parlemen Uni Eropa tentang perkembangan pada KTT Uni Eropa - yang dihasilkan sebanyak ketakutan seperti yang diharapkan. Hari berikutnya, ia akan membahas Brexit sebelum panel parlemen UK. The memicu Pasal 50 tidak jauh dan rencana belum diusulkan seperti yang disarankan. Sebuah perceraian berbatu antara dua ini tidak akan pertanda baik bagi baik ekonomi maupun mata uang mereka. Untuk Yen Jepang, tren risiko menjadi perhatian prinsip; dan potensi pengembalian pasif dibandingkan jatuh dramatis adalah sebagai jelas karena mereka adalah untuk ekuitas AS. Kami akan melihat apakah BoJ dapat mengambil keuntungan dari setiap momentum berlama-lama. Bahkan Dolar Selandia Baru layak sekali alih oleh pedagang dengan 3Q GDP di tekan dan NZD / USD membuat kepala dan bahu leher istirahat. Kami membahas semua ini di akhir pekan ini perdagangan Video.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar