FOREX

salju

Ayo Daftar Sekarang Disini..

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Rabu, 10 Mei 2017

Manfaat Buah Nanas Untuk Kesehatan Sehari-hari Anda

Manfaat Buah Nanas Untuk Kesehatan Sehari-hari Anda


Jika nanas adalah salah satu buah tropis favorit Anda, Anda beruntung karena nanas membawa khasiat yang cukup kuat untuk mencegah kanker! Ya, Anda pernah mendengarnya benar, kenikmatan tropis yang manis ini membawa manfaat kesehatan yang begitu kuat sehingga bisa membantu tubuh melawan penyakit kronis termasuk kanker, kondisi peradangan, dan mendukung sistem pencernaan pada saat bersamaan. Jadi, bertanya pikiran ingin tahu, 'bagaimana bisa nanas bisa membantu saya?' (Teruslah membaca)

-Pencegahan kanker
Nanas kaya akan antioksidan dan vitamin C yang dapat membantu memperkuat tubuh dan melindunginya dari kanker. Flavonoid, bromelain, dan antioksidan lainnya merupakan komponen penting dalam pencegahan kanker, namun kandungan mangannya membuat nanas sangat bagus untuk pencegahan kanker. Mangan merupakan faktor penting dalam produksi superoksida dismutase, yang membantu mengatasi radikal bebas di dalam tubuh. Radikal bebas bertanggung jawab untuk menyebabkan sejumlah kanker berbeda yang mengapa nanas berperan dalam pencegahan kanker. Sederhananya, nanas adalah cara yang lezat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda dan mengurangi risiko kanker!

Cara Menang Jackpot Game Tangkas Online


-Kesehatan pencernaan
Jika Anda menderita masalah pencernaan, nanas mungkin adalah teman terbaik perut Anda! Buah ini kaya sumber serat larut dan tidak larut yang bisa membantu melindungi Anda dari konstipasi, IBS, dan diare. Menambahkan serat ke makanan Anda dapat membantu merangsang pelepasan makanan melalui saluran pencernaan yang mempromosikan sistem pencernaan yang sehat.

-Mengatasi Batuk
Siapa yang tahu bahwa nanas bisa berfungsi sebagai obat batuk alami? Tidak perlu lari ke toko obat dan menyimpannya di sirup obat terlarang karena obat batuk alami bisa duduk di kulkas Anda. Buah ini penuh dengan vitamin C yang akan membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda, namun juga mengandung enzim penting yang disebut bromelain. Bromelain telah dikenal membantu mengurangi produksi dahak serta lendir yang terbangun di saluran pernafasan dan bahkan rongga sinus. Enzim ini juga merupakan agen antiinflamasi yang manjur, dan memiliki kemampuan untuk melawan infeksi, dan membunuh bakteri. Studi telah menunjukkan bahwa jus dari nanas segar sebenarnya bisa menekan batuk lebih efektif daripada obat batuk biasa!

-Kesehatan tulang
Saat pertama kali memikirkan nanas, Anda mungkin tidak mengaitkannya dengan manfaat kesehatan tulang, namun sebenarnya benar! Kandungan mangan yang tinggi membantu memperkuat tulang serta membantu pertumbuhan, dan perbaikan keseluruhan. Satu porsi nanas tunggal bisa memberi Anda kebutuhan imun mangan Anda sampai 70%!

-Kesehatan mulut
Jika Anda mencari cara alami untuk meningkatkan kesehatan mulut Anda, buah tropis ini mungkin jawabannya. Nanas mengandung sifat zat yang membantu memperkuat gusi Anda. Jangan lupakan khasiat antioksidan yang juga bisa membantu melindungi dari kanker mulut.

Tips Memilih Pasangan Game Mix Parlay Online


-Sirkulasi darah
Inilah manfaat kesehatan menakjubkan lainnya dari buah ini. Nanas adalah sumber tembaga yang kaya, yang dibutuhkan untuk pembentukan sel darah merah. Sel darah merah dibutuhkan untuk memberi oksigenasi ke berbagai organ tubuh dan memberikan manfaat kesehatan kognitif juga.

-Kesehatan jaringan
Tahukah Anda bahwa vitamin C dibutuhkan dalam produksi kolagen? Inilah sebabnya mengapa vitamin C dapat membantu penyembuhan luka, dan dapat membantu mencegah perkembangan infeksi lainnya. Nanas mengandung vitamin C tinggi sehingga membuatnya menjadi buah yang sempurna untuk meningkatkan penyembuhan luka, dan memberi perlindungan.

-Mengobati Penyakit Arthritis
Jika Anda menderita artritis, nanas mungkin bisa membantu! Buah ini telah diketahui bisa mengurangi peradangan keseluruhan, termasuk peradangan yang berhubungan dengan nyeri sendi dan otot. Bromelain enzim yang menakjubkan itu lagi-lagi bertanggung jawab atas tindakan ini dan telah terbukti mengurangi gejala artritis dalam berbagai penelitian.

-Tekanan darah
Tahukah Anda bahwa menurut Survei Pemeriksaan Kesehatan dan Gizi Nasional, kurang dari 2% orang dewasa Amerika mendapatkan jumlah potasium yang disarankan ke dalam makanan mereka? Kalium merupakan bagian penting dari penurunan tekanan darah tinggi secara alami, dan makanan potasium yang tinggi meliputi buah-buahan, dan sayuran, termasuk nanas! Cobalah menambahkan nanas ke dalam makanan Anda sebagai penguat potasium alami. Jelas, manfaat nanas cukup menakjubkan, namun hal lain yang terlalu bagus adalah tidak ada ide bagus. Tapi, jika Anda menikmati nanas dalam jumlah sedang sebagai bagian dari makanan sehat, Anda akan dapat menikmati manfaat kesehatan yang luar biasa dari buah tropis lezat ini yang ditawarkan. Saya sarankan menambahkan nanas ke dalam smoothies untuk sentuhan tropis yang lezat atau bahkan menambahkannya ke salad untuk rasa manis dan menyegarkan. Tidak peduli bagaimana Anda memutuskan untuk menikmati buah ini, tubuh Anda pasti akan berterima kasih untuk itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar