FOREX

salju

Ayo Daftar Sekarang Disini..

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Selasa, 11 April 2017

Atasi Masalah Darah Tinggi Dengan Bahan-Bahan Alami

Atasi Masalah Darah Tinggi Dengan Bahan-Bahan Alami



Penyakit darah tinggi atau secara ilmiah disebut penyakit hipertensi ini tentu sangat berbahaya bagi penderitanya dan tentu nya setiap manusia tidak menginginkan ada nya penyakit dalam tubuh kita. Menurut hasil yang diperoleh setelah melakukan banyak tes dan juga hasil dari para ahli-ahli seluruh dunia, tekanan darah normal pada orang dewasa mulai dari umur 18 tahun adalah kisaran 130 mmHg. Gejala penyakit darah tinggi atau hipertensi ini adalah seperti rasa sakit pada bagian kepala, pegal-pegal pada bagian tengkuk kepala, rasa pusing yang berlebihan sehingga terasa seperti hendak jatuh, debaran jantung yang makin cepat, dan juga telinga yang terus berdenging. Jika anda mengalami kejadian seperti gejala-gejala penyakit darah tinggi ini, maka lebih baik anda mulai mengurangi konsumsi jenis atau bahan makanan yang dapat membantu perkembangan penyakit ini serta cepat-cepat untuk melakukan pencegahan dengan cara dibawah ini :

Yang perlu anda perhatikan untuk mencegah atau bisa dikatakan juga mengurangi resiko untuk terkena penyakit darah tinggi ini adalah tingkat lemak dan kolesterol dalam tubuh anda. Usahakan juga untuk mengurangi konsumsi makanan atau bumbu-bumbu yang dapat mengakibatkan penyakit darah tinggi ini seperti garam, durian, daging kambing, alkohol, rokok dan kopi. Akan sangat penting untuk anda tetap berolahraga setiap hari nya, bila diperlukan anda juga bisa mendaftar pada tempat yang menyediakan fasilitas-fasilitas untuk berolahraga. Tentu dengan berolahraga, keringat akan keluar dan sangat bagus untuk tubuh anda agar tetap dalam keadaan fit dan tidak mudah terserang bakteri-bakteri yang membuat sakit.

Tips Untuk Mendapatkan Penghasilan 10 Juta Per Bulan Dari Rumah


Bahan-bahan alami yang dapat membantu anda untuk mencegah atau bisa juga untuk mengobati penyakit darah tinggi ini adalah seperti :

-Bawang putih
Bawang putih yang juga diketahui sebagai bumbu dapur ini juga termasuk salah satu jenis tanaman alami yang memiliki kandungan anti bakteri yang sangat tinggi, tentu saja bawang putih dapat membantu anda untuk mencegah atau pun mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit darah tinggi atau hipertensi ini dengan membunuh bakteri-bakteri jahat nya. Cara nya cukup sederhana, yaitu dengan menyiapkan beberapa biji bawang putih yang masih segar lalu kupas kulit nya, setelah itu bawang putih dikunyah hingga mengecil dan langsung ditelan. Kemudian anda dapat meminum air hangat untuk membantu menelannya. Lakukan hal ini sebanyak satu kali dalam satu hari untuk mendapatkan hasil yang maximal.

-Pisang
Buah pisang ini diketahui dapat membantu untuk memperlancar sistem percernaan anda, yang tidak anda ketahui adalah ternyata buah pisang ini juga dapat membantu anda untuk mengurangi terjadinya pengerasan pada pembuluh darah sehingga aliran darah menjadi lancar tidak tersumbat. Dengan cara mengkonsumsi buah pisang yang masih segar sebanyak kurang lebih empat sampai dengan lima buah setiap hari nya untuk mendapatkan hasil yang maximal serta menjauhkan anda dari bakteri-bakteri yang menyebabkan penyakit.

Cara Menang Mudah Game Bola Online


-Olahraga
Seperti yang telah kita bahas, olahraga ini sangat membantu anda untuk menjaga baik kesehatan tubuh dan kesehatan pikiran. Tubuh yang sehat kuat serta pikiran yang sehat tentu saja memberikan dampak positif untuk anda sehingga menjadi susah terserang penyakit. Sangat disarankan jika anda bisa menyelipkan kegiatan olahraga ini dalam rutinitas keseharian anda minimal selama satu jam untuk setiap hari nya untuk tetap menjaga kesehatan tubuh dan pikiran anda.

Nah, di atas ini lah cara-cara sederhana dengan bahan alami yang dapat membantu anda untuk mencegah atau bisa juga untuk mengobati masalah penyakit darah tinggi atau hipertensi, selamat mencoba dan salam sehat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar