FOREX

salju

Ayo Daftar Sekarang Disini..

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Minggu, 18 Desember 2016

USD / JPY Analisa Teknikal: Mendorong Menuju Negatif Tarif Pivot

USD / JPY Analisa Teknikal: Mendorong Menuju Negatif Tarif Pivot


SEPUTAR INFO - USD / JPY Strategi Teknis: Terlalu Kuat Untuk Memerangi, Memegang Harian Tenkan-Sen (Ichimoku)
Pelebaran Hasil panen Sovereign Terus Memberikan Dukungan Fundamental untuk USD / JPY
Penjual USD Bingung Overbought Dengan Uptrend Kuat
USD / JPY mendorong di atas 118 pada Kamis pagi terlepas dari pedagang yang melihat USD / JPY sebagai overbought dan peluang penjualan matang. Salah satu penyewa utama kami ingin mempertimbangkan pada setiap perdagangan set-up adalah relatif kekuatan / kelemahan mata uang individu atau pasangan mata uang. Sementara USD telah terombang-ambing di sekitar mata uang terkuat, JPY telah disemen sebagai mata uang terlemah.

Oleh karena itu, sementara ada beberapa ketidakpastian apakah atau tidak mungkin ada kejutan hawkish dengan penuh harga di tingkat-kenaikan (ada hawkish kejutan berkat tilt hawkish di Plot Dot), kami diberi informasi oleh Kuat / lemah pandangan mata uang masing-masing untuk tidak mencari untuk membeli JPY. Aksi harga Rabu mendorong USD / JPY tren pasca-pemilu yang lebih tinggi untuk hampir keseluruhan 1.700 pips dan ~ 17%.

Kami terus menunjuk ke 'Yield Curve Control,' dari Jepang sebagai alat Kebijakan Moneter baru pilihan sebagai komponen fundamental yang menghambat korslet USD / JPY. Sementara itu jika adil untuk mengatakan Yield Curve Control adalah jauh lebih mudah ketika Produksi meningkat dan tidak mungkin untuk menahan jika hasil yang jatuh, kita akan mengadakan bahwa YCC memberikan dasar untuk kelemahan JPY konsisten. Selain itu, ekstrim run-up di AS Imbal hasil 10 yr telah membantu memperkuat pandangan sebagai spread antara Jepang Obligasi Pemerintah (JGB), dan AS 10-tahun Treasury berada di terluas mereka setidaknya sejak 2011 ketika abenomics mulai.

Hal ini juga perlu diingat bahwa kondisi bisa terus menekan ekstrem sebagai Bank of Japan mencatat pada bulan September pengumuman yang mereka kontrol kurva yield itu, "Bank akan membeli obligasi pemerintah Jepang (JGB) sehingga hasil 10-tahun JGB akan tetap lebih atau kurang pada tingkat saat ini (sekitar nol persen). "Kami telah mengatakan sebelumnya bahwa ini mirip dengan Swiss National Bank 1,20 EUR peg / CHF yang berlangsung selama sekitar empat tahun sebelum mereka harus menyakitkan dibongkar.

Untuk pembaca baru untuk melihat hasil menyebar, AS / JGB yield spread secara efektif Jepang US10yr diberikan telah dipatok 10 yr dekat 0%. Mengingat driver signifikan, ini telah kelemahan JPY; ada argumen yang akan dibuat yang lari lebih tinggi dalam hitungan hasil US10Yr terus memberikan USD / JPY dengan lebih terbalik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar