FOREX

salju

Ayo Daftar Sekarang Disini..

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Sabtu, 31 Desember 2016

USD / CAD Analisis Teknis: Tampak Set Untuk Tes ulang Saluran pot

USD / CAD Analisis Teknis: Tampak Set Untuk Tes ulang Saluran pot 


Seputar INFO - Dollar Kanada adalah kesayangan G10FX menjelang pertemuan Desember FOMC. Dolar Kanada telah diuntungkan dari korelasi positif Minyak Mentah sebagai Oil memperkuat setelah kesepakatan OPEC dengan beberapa anggota non-OPEC untuk memangkas produksi dan membawa keseimbangan kelebihan pasokan yang meresap pasar energi 2014-2016.

Namun, kami baru saja melihat data ekonomi mengecewakan dari Kanada, yang telah selaras dengan USD kuat dan telah memiliki lebih fokus dari kenaikan lanjutan dalam harga minyak. Selain fokus mendasar tradisional, ada kekhawatiran tentang peningkatan perbatasan kenaikan pajak dan kontrak perdagangan dinegosiasi ulang yang akan datang dengan Administrasi Presiden AS Trump yang baru pada tahun 2017.

Namun, pertemuan bulan Desember FOMC hampir membawa dua kenaikan suku bunga ke pasar, yang telah mengangkat USD dan Indeks Dollar ke level tertinggi sejak Desember 2002. Pemandangan twohike berasal dari kenaikan aktual yang benar-benar harga di per Futures Fed Fund data Bloomberg serta peningkatan 24 bp di Dot median dari Plot FOMC Dot.

Karena ini acara "dua-kenaikan", harga USD / CAD telah naik lebih dari 5% dan tampak siap untuk melanjutkan lebih tinggi jika data dan hasil AS terus kuat dan meningkat.

Komponen yang paling penting di chart USD / CAD adalah mental yang kuat off dari beberapa tingkat dukungan semua dekat 1,31 / 3075. zona harga ini menggabungkan 200-hari rata-rata bergerak di 1,3087, yang 61,8% Fibonacci retracement dari Agustus - kisaran harga November, dasar awan Ichimoku, dan kombinasi dari dukungan Schiff Pitchfork / Trendline Modified ditarik pivot kunci dari Mei, Juni, dan Agustus.

Melihat di atas, Anda dapat melihat kami secara agresif pindah kembali bullish channel. Kami mendorong ke arah bagian atas saluran dekat 1,3700, dan tren terlihat siap untuk melanjutkan ke 2017 sebagai momentum per RSI (5) pada Daily Chart menunjukkan sebuah langkah awal ke overbought, yang bisa menunjukkan kita berada di tengah-tengah dari langkah lebih kuat dari uptrends sebelumnya.

Pada tulisan ini, kami juga dekat tinggi November sebelum kesepakatan pengumuman OPEC mana CAD melemah ke titik bahwa USD / CAD diperdagangkan pada 1,3588, yang terletak di dekat 50% Fibonacci retracement dari kisaran 2016 harga. Istirahat diantisipasi tingkat ini membuka saluran atas diantisipasi dan 61,8% dari 2016 kisaran di 1,3838.

pekan terakhir 2016 perdagangan telah membawa kelemahan USD. Seperti yang kita datang ke Range Pembukaan Makro 2017, pedagang akan melakukannya dengan baik untuk mengawasi breakout di atas retracement 50% dari 2016 range. Pasar diuji kunci Fibo 50% pada pertengahan November, namun gagal ditutup di atas itu, dan kita telah melihat kejadian serupa pada akhir Desember.

Namun, penutupan di atas 50% Fibo (1.3575) pada minggu-minggu pertama 2017 bisa mengantarkan kuat bergerak lain yang lebih tinggi seperti yang kita lihat dalam bulan pertama perdagangan tahun di USD / CAD dalam beberapa sebelum tahun.

Selain memantau retracement 50% sebagai resistensi dan validasi kelanjutan tren, komponen yang paling penting pada grafik USD / CAD tetap memantul kuat dari beberapa tingkat dukungan semua dekat 1,31 / 3075. zona harga ini menggabungkan 200-hari rata-rata bergerak di 1,3087, yang 61,8% Fibonacci retracement dari Agustus - kisaran harga November, dasar awan Ichimoku, dan kombinasi dari dukungan Schiff Pitchfork / Trendline Modified ditarik pivot kunci dari Mei, Juni, dan Agustus. bounce datang karena pasar mencerna kenaikan yang sebenarnya Federal Reserve dan menambahkan Dot Plot lebih hawkish.

Tahun lalu, kami melihat kejadian serupa dengan reli awal diikuti dengan kemunduran kecil di akhir tahun. Pasar ketika pada untuk mendorong USD / CAD up ~ 6%, meskipun banyak dari langkah ini adalah di belakang pasar minyak "kecelakaan" ke pertengahan $ 20 range.

Melihat grafik di bawah ini, Anda dapat melihat kita sekarang duduk di berbagai level support trend. Pertama, kita diperdagangkan pada support trendline pada trendline ditarik dari Januari tinggi dan pertengahan November tinggi di mana kita gagal ditutup di atas 50% -retreamcenety disebutkan sebelumnya. Selain TL, kami sedang duduk di zona Fibonacci retracement (1,34002-1,3278) dari rally pasca Fed serta Ichimoku Cloud atas dan 21-DMA (1,3412). Semua zona ini akan membuat tempat yang baik untuk USD / CAD untuk membuat kuat bergerak lebih tinggi pada awal 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar