FOREX

salju

Ayo Daftar Sekarang Disini..

blogspot tutorial,blog,tips blogging

Senin, 19 Desember 2016

Emas Bouncing Dari 10-Bulan Rendah Sebelum Keputusan Fed Reserve

Emas Bouncing Dari 10-Bulan Rendah Sebelum Keputusan Fed Reserve



SEPUTAR INFO - Emas melambung dari penutupan terendah dalam 10 bulan karena para pedagang lindung nilai terhadap setiap kejutan potensial dari pertemuan AS Federal Reserve di mana para pembuat kebijakan diharapkan dapat meningkatkan suku bunga untuk pertama kalinya tahun ini.

Selama sebulan terakhir, logam telah jatuh karena harga pedagang di kemungkinan kenaikan suku bunga, mengurangi daya tarik aset yang tidak membayar hasil atau dividen. Pemilu Donald Trump untuk presiden AS juga membantu memacu sell-off sebagai transisi belanja infrastruktur rencana timnya sebanyak $ 1 triliun, memperkuat prospek pertumbuhan dan memacu rally ekuitas AS catatan.

Emas berjangka naik 0,4 persen untuk menetap di $ 1,163.70 per ounce pada 1:36 di Comex di New York. Harga ditutup pada $ 1.159 pada Selasa, terendah sejak Februari 5. Pedagang bertaruh ada kesempatan 100 persen bahwa Fed akan meningkatkan biaya pinjaman Rabu sore, menurut Fed fund rate futures.

"Ini khas Fed hari ketidakpastian" yang menyebabkan kenaikan dalam harga, James McDonald, CEO Index Strategi Advisors, yang mengelola $ 53.000.000, mengatakan dalam sebuah wawancara telepon.

Sementara investor akan mengamati untuk komentar Ketua Fed Janet Yellen pada kebijakan moneter masa depan, mereka tidak harus berharap banyak mengingat ketidakpastian atas kebijakan Trump, Robin Bhar, analis di Societe Generale SA, melalui telepon. "Tangan Yellen ini terikat dan akan sampai ada lagi kebijakan kepastian dari presiden yang masuk," katanya.

Emas telah babak belur kuartal ini, dengan hanya gula menunjukkan hasil yang lebih buruk di antara bahan baku pada Commodity Index Bloomberg. The S & P 500 Index dan benchmark saham Dow Jones Industrial Average telah diperdagangkan pada tertinggi sepanjang masa bulan ini, mengurangi permintaan untuk logam mulia.

Ukuran dolar terhadap rekan-rekan di luar negeri adalah dekat tertinggi dalam lebih dari satu dekade, membuat dambakan emas bagi mereka yang memegang mata uang lainnya. Kepemilikan logam dana yang diperdagangkan di bursa jatuh untuk hari ke-23 1,830.6 metrik ton pada Selasa, terendah sejak Juni, data yang dikumpulkan oleh Bloomberg menunjukkan. Itu slide terpanjang sejak Mei 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar